Wali Band Ulangtahun, Ini Ucapan Bangga dari Fitri Carlina

Jakarta, Wali band berulang tahun ke-21 pada Sabtu (31/10/2020). Minggu (1/11/2020) malam kemarin, mereka merayakan hari jadinya dengan pengajian dan sholawatan di lokasi syuting sinetron “Amanah Wali 4” di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu artis penyanyi yang turut memberikan ucapan selamat di hari jadi Wali adalah Fitri Carlina. Fitri diketahui menjadi satu-satunya artis perempuan yang berkesempatan berduet dengan Wali di lagu “Sakit Tak Berdarah”.

“Selamat milad ke-21 band idola dan panutanku, Wali band. Semoga selalu solid, sehat, barokah untuk semua akang-akang, personel dan crew-crew-nya. Aamiin YRA,” tulis Fitri di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (2/11/2020).

Bagi Fitri Carlina, Wali band telah menjadi bagian dari perjalanan musiknya. Meski Fitri adalah penyanyi dangdut dan Wali di jalur musik pop, kolaborasi mereka di lagu “Sakit Tak Berdarah” mendapat sambutan masyarakat.

“Bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan musik Wali band di lagu ‘Sakit Tak Berdarah’,” tambah pelantun “ABG Tua” itu.

Hingga kini, video musik single “Sakit Tak Berdarah” yang dupload NAGASWARA di YouTube sejak tujuh bulan yang lalu, sudah dilihat hampir tujuh juta kali. Bagi Fitri, hal tersebut tentu sangat membanggakan.

“Alhamdulilah, berkah banget dan suatu kehormatan diajak kolaborasi dengan band sebesar Wali. Dulu aku punya mimpi kolaborasi dengan band besar, idola. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” tulis Fitri lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Minggu (1/11/2020) malam.

Wali adalah salah satu band fenomenal di Indonesia. Lewat karya-karyanya, band yang terbentuk pada tahun 1999 itu sudah meraih ratusan penghargaan di industri musik tanah air. Wali beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com