Syuting Klip Terbaru, Fitri Carlina Libatkan Tiga Komunitas

Jakarta, Kali ini, Fitri Carlina tidak tanggung-tanggung dalam memproses video klip di single terbarunya. Uniknya, pengambilan gambar video klip “Alon Alon Wae“, ciptaan Panca ini, konsepnya ‘Ra Usah Kesusu’ alias alon-along wae sesuai dengan judul lagu.

Menurut pelantun single ABG Tua yang meledak di tahun 2012 itu, video klip lagu tersebut melibatkan tiga komunitas.

“Beda banget, video klip ini bekerjasama dengan anak-anak komunitas, teman holic, Skaters dan BMX,” ungkap Fitri Carlina kepada NAGASWARA News saat rehat syuting di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/11/2019).

Yang menjadi tantangan lain adalah dimana Fitri Carlina harus menyamakan karakter dengan anak anak muda yang tergabung di ketiga komunitas tersebut.

“Ini tantangan buat aku, karena aku bakal jadi anak muda banget, aku jadi anak skater, dan harus bisa menyatu dengan karakter mereka,” terang pelantun single Musim Hujan Musim Kawin ini.

Sedangkan dalam konsep adegannya, Fitri harus suka sama Rizky pemain BMX. Ditambah ada sedikit cerita perseteruan antara dua komunitas yang ada.

“Antara anak BMX dan Skaters, nanti akan dilerai atau didamaikan oleh temen holic, dengan mengajak goyang bersama menggunakan koreografi gerakan dance yang telah disiapkan,” tambah Fitri. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com