Fitri Carlina Coba Penerbangan Perdana

diberitain.com – Jakarta, Kelompok usaha maskapai nasional Sriwijaya Air akan merealisasikan penerbangan langsung rute Jakarta – Banyuwangi pada tanggal 16 Juni 2017 mendatang. Fitri Carlina penyanyi asal Banyuwangi akan mendapat kesempatan mencoba penerbangan perdana rute Jakarta-Banyuwangi tersebut.

“Sriwijaya Air memilih aku untuk menikmati penerbangan perdana rute Jakarta-Banyuwangi, semoga dengan adanya penerbangan tersebut orang Banyuwangi bisa lancar bolak-balik ke Jakarta,” ungkap Fitri Carlina saat ditemui di Aston Hotel beberapa waktu lalu.

Penerbangan langsung Jakarta-Banyuwangi akan ditempuh selama 1,5 jam perjalanan. Jadwal penerbangan Jakarta-Banyuwangi akan tersedia pada pukul 07.00 WIB, sedangkan penerbangan Banyuwangi-Jakarta tersedia pada pukul 09.05 WIB.

Pihak Sriwijaya Air melihat Banyuwangi akan menjadi titik pusat baru yang akan menghubungkan wilayah Jawa Timur bagian timur dengan tempat lain sehingga daerah-daerah di sekitar Banyuwangi akan tertarik menggunakan Banyuwangi sebagai pintu keluar menuju daerah lain.

“Semoga dengan adanya penerbangan ini, Banyuwangi semakin maju,Amin,” harap Fitri Carlina yang hari ini akan meluncurkan single religi bertajuk “Taqwa”. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments