Fitri Carlina dan RPH Rap Dancedhut Ala Jawa

diberitain.com – Jakarta, Menyanyi berbahasa Jawa sudah bukan menjadi hal luar biasa bagi Fitri Carlina. Setelah merilis single Lungset Makk, Fitri Carlina berkolaborasi dengan duo rapper RPH (Republik Penguasa Hati). Kali ini single yang mereka bawakan berjudul Sandiworomu Luar Biasa.

“Single ini bercerita tentang kekasih yang dibohongi pasangannya. Karena selama ini si kekasih pandai bersandiwara dalam menjalin cinta, bisa dibilang mirip sinetron FTV,” ungkap Yogi RPH salah satu pencipta single Sandiworomu Luar Biasa.

Single “Sandiworomu Luar Biasa” sendiri bercerita tentang pasangan yang selalu pandai mencari alasan untuk menutupi kesalahannya, yang pandai berakting layaknya pemain sinetron agar apa yg dia lakukan selalu dipercaya padahal dibelakang itu semua dia melakukan hal sebaliknya, hal yang sangat menyakiti pasangannya.

“Kita memilih Fitri Carlina untuk membawakan single ini. Pasalnya, “Sandiworomu Luar Biasa” liriknya bahasa Jawa semua, sudah pasti Fitcar sangat piawai berbahasa Jawa karena dia asli Banyuwangi. Ingin tahu lagunya seperti apa? kita tunggu tanggal mainnya,” pungkas Yogi RPH. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments