Elsa Safira, Penggemar Tak Ubahnya Saudara

Jakarta, Bagi penggemar artis-artis OM Monata, Palapa atau Adella, nama Elsa Safira tentu tak asing lagi. Elsa adalah salah satu artis andalan yang sering manggung bersama orkes-orkes Melayu itu di daerah Jawa Timur. Dari panggung-panggung musik daerah itu, Elsa memiliki penggemar setia yang disapa dengan panggilan S.E.S atau Sahabat Elsa Safira.

Di mata Elsa Safira, penggemar tak ubahnya dengan saudara atau orang dekat. Saudara adalah orang-orang yang mendukung karirnya selama ini. Ia mengaku banyak terbantu dengan para “saudara”-nya itu setiap kali manggung. Apalagi jika manggung di luar daerah yang membuatnya harus jauh dari keluarga.

“Saya nggak menyebut mereka sebagai penggemar atau fans. Tapi, saya menganggap mereka itu sudah seperti saudara saya, seperti teman-teman saya. Mereka yang selalu nemanin saya, mereka selalu membantu di saat saya butuh apa pun,” terang Elsa Safira kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Elsa mengungkapkan, setiap manggung di luar daerah, selain sopir, ia biasa ditemani oleh adiknya atau satu dua orang penggemar yang sudah dianggap seperi saudara sendiri. Di atas panggung pun ia merasa nyaman karena ada yang menikmati musiknya sekaligus menjaganya.

“Saat saya manggung itu, otomatis saya jauh dari keluarga. Jadi apa-apa kan cuma sama sopir, kadang juga yang nemanin hanya adik saya. Malah kadang juga salah satu dari yang sering nonton saya terus saya ajak,” tambah penyanyi yang juga sarjana Ekonomi Managemen dari Universitas Nusantara PGRI Kediri, Jawa Timur itu.

Saat ini, Elsa Safira baru merilis single terbarunya bersama NAGASWARA. Single berjudul “Engkau Yang Terindah” itu adalalah karya terbaru Maxie Mamiri. Bersama NAGASWARA, penyanyi yang sudah mulai manggung sejak SD itu berharap dapat lebih dikenal di seluruh Indonesia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com