Panggung Roboh Elsa Safira Jatuh Ditimpa Sound System

Jakarta, Itulah salah satu pengalaman buruk yang dialami pedangdut Elsa Safira saat manggung di daerah Pati, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Namun, pedangdut yang besar di panggung-panggung musik Jawa Timur itu menolak jika hal tersebut dianggap pengalaman buruk. Ia malah menganggapnya sebagai cerita yang lucu.

“Ya, kalau menurut aku itu bukan pengalaman buruk. Malah bisa jadi cerita yang lucu aja. Namanya di panggung, pasti aja ada kendala,” ungkap Elsa Safira saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (18/6/2020).

Menurut Elsa yang baru merilis single “Engkau Yang Terindah” di bawah label NAGASWARA, keadaan tengah hujan lebat dan angin kencang saat ia dan rekan-rekannya manggung.

Kondisi itu membuat panggung bergoyang, dan akhirnya roboh. Elsa mengaku sempat jatuh tertimpa sound system yang dipakai dalam acara tersebut.

“Lagi nyanyi, tiba-tiba panggung roboh. Alat musiknya pada jatuh-jatuh. Sempat ketimpa sound system. Tapi bukan saya aja, semuanya yang di atas panggung juga kena,” tambah Elsa Safira yang rutin manggung dengan beberapa orkes melayu (OM) seperti OM Palapa, Monata dan Adella itu.

Keadaan yang ricuh ditambah hujan deras, membuat para awak panggung menyelamatkan diri masing-masing, termasuk Elsa.

Namun ia bersyukur, dalam insiden itu, dirinya hanya mengalami lecet-lecet kecil dan tidak sampai dibawa ke rumah sakit.

“Pas brak jatuh, langsung aja lari menyelamatkan diri sama dengan yang lain. Alhamdulillah hanya lecet-lecet sedikit, tapi tidak sampai luka. Bagi aku, itu pengalaman yang lucu kalau diingat,” tutur Elsa yang rutin manggung membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com