Duo Anggrek Tambah Wangi Karena Goyang Nasi Padang

Jakarta, Eksistensi grup Duo Anggrek di blantika industri musik dangdut kian berkembang dan mewangi. Meskipun sempat berganti personil dari Mozza Kirana dengan Putri Unyu Unyu, di formasi terbaru justru meningkatkan kecintaan atas karya mereka. “Goyang Nasi Padang” dengan formasi Putri dan Devay, meraih 73 juta viewer lebih di Youtube. Namun, Duo Anggrek tidak ingin berhenti dikesuksesan “Goyang Nasi Padang” saja.

“Bersyukur ya atas kesuksesan ‘Goyang Nasi Padang’ tapi dalam beberapa minggu lagi kita akan keluarin lagu baru yang berbeda dari lagu ‘Goyang Nasi Padang’. Harapannya sih akan meledak dari sebelumnya karena persiapan lagu ini lebih lama dari yang lain”, ucap Devay saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Diakui Duo Anggrek permintaan atas “Goyang Nasi Padang” masih tinggi minatnya. Terutama di berbagai panggung offair dan on air masih terasa kekuatan “Goyang Nasi Padang”. Bercermin dari kesuksesan sebelumnya, karya terbaru masih menonjolkan ciri khas “Goyang Nasi Padang”.

“Konsepnya masih lucu-lucuan liriknya juga seperti pantun karena memang lagi trend pantun nih di sosmed, dari awal memang terbentuk konsep seperti itu,” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com