Duo Anggrek Kembali ke Masa Kecil di Klip Goyang Duo Anggrek

Jakarta, Setelah hits single “Goyang Nasi Padang” rumusan sama menjadi karya selanjutnya Duo Anggrek yaitu “Goyang Duo Anggrek”. Berciri musik yang lucu dan lirik menggelitik menjadi dasar konsep pembuatan video klip “Goyang Duo Anggrek” yang berlangsung di restoran MissUnicorn, Pondok Rangon, Bekasi Jawa Barat.

“Musik “Goyang Duo Anggrek” memang terasa seperti musik anak-anak karena lucu dan liriknya juga easy listening. Karena itu saya ambil restoran bertematic little pony karakter yang akrab dengan anak,” ucap Ronny Rom Sutradara klip, Jumat (12/10/2018).

Putri dan Devay Duo Anggrek merasakan kebahagian dapat kembali mencicipi rasa kanak-kanak yang dulu pernah dirasakan dalam pembuatan video klip. Bahkan kerap kali tingkah jenaka dilakukan Duo Anggrek dalam mata lensa kamera sutradara Ronny.

“Kaya kembali seperti anak kecil lagi. Seperti kembali mimpi jadi anak-anak yang bercanda tanpa malu malu. Kami lemparan boneka sampai lari larian. Pokoknya anak kecil sampai usia berapapun akan suka liat klip ini karena mengajak kita muda kembali,” pungkas Putri Duo Anggrek. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com