Duo Anggrek Promo Single SUMO di JOOX TV

Selain sering tampil dengan single – single berjudul unik di televisi nasional, Duo Anggrek juga tampil di acara Extra Musik JOOX TV. Di acara ini personel Duo Anggrek yang terdiri dari Putri dan Devay, membawakan single SUMO secara live streaming, Kamis (12/01/2017).

Hebatnya, perform dan interview khusus di TV ini, jumlah penonton bisa terdata secara akurat. Bahkan melebihi sharing dan rating penonton tivi konvensional. Pantas saja, rate viewers yang tercatat mencapai ribuan hanya dalam hitungan menit.

Yang paling menarik, cara host membawakan acara dengan gaya santai tapi penuh candaan. Membuat pemirsa dari seluruh penjuru dunia, betah mengakses acara musik yang bekerjasama dengan NAGASWARA ini.

Putri dan Devay pun, menjawab berbagai pertanyaan dengan santai pula. Bahkan mereka lebih sering menjawabnya dengan plesetan kata.

Misalnya saat host bertanya tentang siapa pencipta lagu SUMO alias susah move on?, Devay menjawabnya dengan ringan dan mengagetkan. “Yang nyiptain lagu ini ya tukang lagu. Maksudnya pencipta lagu,” jawabnya. Namun dua orang host itu langsung tertawa. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments