diberitain.com

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Punya Jiwa Keibuan

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Punya Jiwa Keibuan

Dul Jaelani sempat kehilangan kasih sayang seorang ibu saat kedua orang tuanya berpisah. Namun, ia mengaku tidak sepenuhnya kekurangan kasih sayang. Pasalnya, sang ayah, Ahmad Dhani, ternyata punya jiwa keibuan yang besar.

Saat tampil dalam podcast “Daniel Tetangga Kamu”, Dul menjawab rasa penasaran Daniel Mananta sebagai host terkait bagaimana ia mendapatkan kasih sayang saat tidak bisa bertemu dengan bundanya, Maia Estianty.

“Ya, nggak ada, benar-benar dulu ya seorang anak menangis merindukan ibunya aja. Tapi untungnya Alhamdulillah-nya, ayah tuh juga punya jiwa ibu,” terang putra bungsu Ahmad Dhani dari Maia Estianty itu.

Di mata Dul, Dhani tidak hanya kelihatan sebagai sosok lelaki yang gahar di luaran saja, tapi juga memiliki jiwa keibuan. Di momen-momen tersebut, Dul menyebut bahwa ayahnya melakukan banyak hal sebagai pengganti ibu mereka.

“Jadi ayah itu untungnya he’s not only a man with jiwa laki yang apa yang gahar gitu ya. Ayah juga mempunyai jiwa ibu. Contoh mandiin, terus masakin, terus beli pakaian. Ayah itu sangat-sangat mempunya jiwa ibu yang mungkin pada saat itu mewakili sosok ibu,” ucap Dul.

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Punya Jiwa Keibuan
Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Punya Jiwa Keibuan

Jiwa keibuan yang dimiliki sang ayah itu, diakui Dul sebagai sebuah kelebihan. Oleh karenanya ia ingin mempelajari bagaimana punya karakter seperti ayahnya itu. Bagi Dul, lelaki dengan jiwa keibuan punya nilai plus.

“Itu juga yang lagi aku pejarin dari ayahku. Gimana caranya aku ini laki tapi harus punya jiwa keibuan. Jiwa keibuan kan dalam artian memiliki jiwa ibu rumah tangga juga berarti kan. Itu kan hebatnya ayah,” ucap pemuda 23 tahun yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu.

Dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Setelah berumah tangga selama 12 tahun, Ahmad Dhani dan Maia resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008. (A3)

Exit mobile version