Diva Avida Merasa Tak Pantas Jadi Anak Manja

Jakarta, Usianya relatif masih muda. Penyanyi Diva Avida sekarang berusia 20 tahun. Di usia tersebut, pelantun “Terlalu Rindu” itu mengaku sudah bekerja keras. Oleh karenanya, Diva merasa tidak pantas menjadi anak yang manja.

Padahal kalau mau jujur, dara asal Minang, Sumatera Barat itu juga menyebut dirinya sebenarnya anak manja. Terutama manja dengan ibunya. Hanya saja, ia selalu berusaha menutupin hal tersebut.




“Jadi kaya nutupin dan berusah gue siapa sih yang harus manja-manja? Jadi itu kaya pengen manja, tapi udah merasa gak pantas diri akunya,” terang Diva Avida saat berbincang dengan Noei Ayabie di podcast “#temenNAGASWARA” yang tayang di akun YouTube NAGASWARA RADIOTEMEN.

Sejak kecil, Diva sudah kehilangan ayahnya. Sebagai anak tunggal, ia praktis dibesarkan oleh sang ibu. Sempat menjalani masa-masa bahagia, belakangan semua berubah 180 derajat ketika ibunya jatuh sakit. Sejak SMA, Diva yang merawat ibunya.

Sebenarnya cita-cita Diva sejak kecil adalah menjadi pilot. Tapi impian itu rasanya sudah tak mungkin diwujudkan. Ia harus bekerja keras untuk membantu pengobatan ibunya. Diva kemudian terjun ke dunia model, bermain film, lalu bernyanyi.

“Karena memang udah biasa keras dari kecil, mikirnya udah gimana caranya gue dapat duit. Jadi itu mengalir sampai sekarang kaya ya mungkin tujuan utama aku ya cari duit bahagiain mama. Dan yang lain-lain mungkin mimpi aku itu aku nomor duakan,” lanjut bintang film “Uti deng Keke” itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments