Seabrek Kegiatan Diva Avida Jelang Rilis Single

Jakarta, Kali ini si cantik Diva Avida syuting cover single tiga lagu. Diantaranya adalah singe dari Merpati, “Saat Jauh Darimu”, “Sedetik” dari The Virgin, dan hits single dari Wali, “Wasiat Sang Kekasih”.

Cover single tersebut akan bisa dinikmati netizen di Channel YouTube Diva,”Daily Diva”.




“Oiya nanti siang juga akan tayang Q & A, di Channel aku,’Daily Diva’ “, terang penyanyi sekaligus pemain film layar lebar “Ranah 3 Warna” .

Menurutnya, single perdana yang akan dirilis tersebut bertutur tentang cinta yang tak mudah diutarakan. “Soal kerinduan, karena yang ditunggu nggak akan balik untuk selama-lamanya,” ungkap penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat, 20 Mei 2002.

Cewek belia satu ini memaparkan bahwa single tersebut bermakna ambigu. Bisa berarti untuk remaja, anak muda dan mereka yang lanjut usia dan orang yang sudah meninggal dan tidak bisa balik

“Jadi membawa kita kepada kenangan seseorang,” tambah Diva.

Selain kegiatan cover dan risil single, Diva Avida juga terlibat dalam produksi film layar lebar “Ranah 3 Warna” yang sudah dimulai dari tahun 2018 .

Semula, film yang rencananya tayang pada tahun 2020 itu harus tertunda karena pandemi Covid-19.

“Oiya, jangan lupa ya, nonton film aku ‘Ranah 3 Warna’ produksi MNC Picture, 30 Juni 2022 nanti di bioskop kesayangan kalian di seluruh indonesia,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments