Di Video Klip Terbaru, Ratu Meta Kombinasikan Gaya Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting

Jakarta, Saat ini gadget tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat modern. Terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang. Kerja, belajar bahkan beragam pemenuhan kebutuhan manusia lainnya dapat dilakukan hanya lewat telepon pintar.

Hal tersebut menjadi inspirasi Ratu Meta untuk single terbarunya. Lagu berjudul “Goyang Handphone” itu adalah buah karya pencipta lagu dangdut fenomenal, Endang Raes.

“Lewat lagu ini Meta ngajak pendengar, yuk kita goyang dan berolahraga sejenak. Nggak masalah kalau nggak harus melepaskan handphone-nya,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (15/9/2020).

Sementara, untuk konsep video klip “Goyang Handphone” ditangani Ronyrom dengan mengedepankan konsep Pop Art pada kostum si artis. Selain menekankan tampilkan sporty girly, terselip juga konsep etnik baju lurik Jogja yang sesuai dengan konsep lagu.

Meskipun sisi tradisional hadir, terdapat juga sisi modern yang mewah. Ratu Meta menggunakan sentuhan Diamond Crystal dari Crazy Diamond yang bernilai milyaran rupiah. Untuk penampilannya ditangani oleh fashion styles bintang dangdut Zaskia Gotik dan Ayu Tinga Ting.

“Aku sengaja mengkombinasikan dua fashion style bintang dangdut. Tapi di sini lebih fenomenal dengan karakter Meta sendiri. Kalau dulu lebih mature, sekarang Ratu Meta hadir dengan konsep sporty girly,” pungkas penyanyi yang juga dikenal memiliki usaha restoran itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com