Ini yang Disyukuri Ratu Meta Sepanjang Tahun 2020

Jakarta, Tahun 2020 ini menjadi tahun yang luar biasa bagi pedangdut cantik asal Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta. Tahun ini merupakan tahun pembuktian bagi Meta dalam menata ulang kehidupan pribadinya, termasuk di karir dan di bisnis.

Meta mengaku bersyukur bisa melewati cobaan yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Selain bisa kembali di track paska bercerai, di tahun ini juga Meta berhasil membangun usaha kulinernya dan merilis single terbarunya, “Goyang Henpon”.

“Aku hanya wanita biasa yang tidak punya kemampuan apapun. Tapi aku lebih bersyukur bisa merawat anakku hingga saat ini. Bersyukur di tahun ini aku bisa membuka kafe dan resto di Karawang, bersyukur bisa berkarir lagi dan menciptakan karya karya terbaru,” terang Ratu Meta lewat pesan pendek yang ia kirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (12/10/2020).

Bukan hal mudah bagi pemilik nama lengkap Meta Nurmalasari itu keluar dari cobaan. Meta menyebut, ia tengah membangun Pujasera untuk disewakan kepada usaha kuliner di Jalan Pagadungan, Cikampek, Karawang, saat pandemi Covid-19 datang.

Namun, sekali lagi Meta bersyukur, meski tidak gampang menjalankan usaha kuliner di tengah pembatasan dan aturan pemerintah terkait Covid-19, usaha kulinernya di tempat tersebut mulai berjalan. Di situ Meta sudha punya dua gerai kuliner, Seafood Teh Empop dan Shareloc Cafe.

“Bismillah, semoga Allah melancarkan urusan dan niat baikku,” kata Meta pendek.

Tidak hanya itu, ada satu hal lain yang sangat disyukuri penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu. Ia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Goyang Henpon”. Banyak respon positif dari sahabat dan penggemarnya terkait lagu ciptaan Endang Raes itu.

Meta tak mau melihat ke belakang. Pengalaman ia sebut sebagai guru terbaik. Saat ini, ia ingin fokus mengurus putri semata wayangnya, Yasmin, usaha kuliner dan tentu saja mempromosikan single terbarunya.

“Aku tdak pernah berpikir ke belakang. Aku hanya bisa berusaha memperbaiki kehidupanku yang dulu, agar menjadi menjadi lebih berguna dan bermanfaat bagi semua orang,” tambahnyua berharap. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com