Ini yang Wajib Dilakukan Ratu Meta Selepas PSBB

Jakarta, Banyak rutinitas yang akan kembali dilakukan Ratu Meta selepas masa PSBB nanti. Hal-hal yang sebenarnya lazim itu, terpakasa selama tiga bulan terakhir ini tak bisa ia lakukan karena wabah corona. Apa saja itu?

“Udah lama nggak ke mall buat shopping, udah lama nggak liburan, udah lama nggak ketemu temen-temen dan sahabat dekat,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (3/6/2020).

Menurut pelantun single “Setialah Denganku” bareng Andi Merpati itu, ia sampai membuat catatan khusus terkait hal-hal apa saja yang bakal dilakukan selepas pemerintah melonggarkan PSBB. Namun, di antaranya, tentu saja ia sangat rindu bisa manggung dan nyanyi lagi.

“Meta kan biasanya aktivitas padat. Ini kegiatan nyanyi nggak ada. Udah lama nggak ngejob. Pokoknya habis PSBB ini wajib manggung lagi,” terang penyanyi yang juga punya usaha kuliner itu sambil tertawa.

Selain itu, Meta juga mengungkapkan keinginan besarnya untuk segera berangkat umrah ke Tanah Suci. Hampir setiap tahun, penyanyi yang bernama lengkap Meta Nurmalasari itu berangkat umrah. Umrah diakui sebagai salah satu cara menyeimbangkan diri dengan kegiatan keartisannya.

“Setiap tahun biasanya Metà pergi umrah. Tahun ini belum, tahu bisa umrah apa tidak. Semoga sehabis corona ini keinginan itu bisa tercapai semua, termasuk kembali ngikutin pengajian bareng teman-teman,” tambahnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com