Di Tangan Sarah Sova, Pistol Berubah Jadi Hal yang Sexy

Jakarta,Penyanyi pendatang baru, Sarah Sova, punya cara unik untuk menunjukkan sisi seksi dari seorang perempuan. Apa itu? Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 3 Oktober itu memilih instrumen yang biasanya menjadi jadi bagian kaum adam.

Instrument tersebut berupa pistol CZ-75, yakni senjata taktis asal Cekoslowakia. Setidaknya, senjata tersebut terlihat mendominasi dalam tangan mungil Sarah Sova saat sesi pemotretan perdananya bersama NAGASWARA.




“Sengaja aku memilih pistol sebagai aksesori penampilan aku di industri musik. Karena menurut aku, pistol itu mengangkat aura keseksian dari seorang perempuan,” ucap Sarah Sova di studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Kepiawaian Sarah Sova menggenggam pistol merupakan hobi dan kebiasaan yang tumbuh sejak kecil. Dibesarkan dalam keluarga polisi, membuat dirinya tidak asing dengan senjata mematikan itu.

Namun, efek pistol yang diinginkan penyanyi yang juga seorang DJ itu lebih bertujuan melumpuhkan hati penikmat karyanya. Ia menyebut, pistol di tangannya justru berubah menjadi sesuatu yang seksi.

“Sumpah pistol ini untuk menambah keseksian diri aku aja. Pistol itu berbahaya tergantung orang yang memegangnya aja. Kalau aku yang megang sih tujuannya melumpuhkan hati orang yang melihat aku dengan keseksian berbeda aja,” pungkasnya. NSM(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments