Sarah Sova Ditantang Partai Goyang Alias “Pargoy”

Jakarta, Setelah Sarah Sova menghadirkan “Mau Apa Sih” sebagai single perdana di tahun sebelumnya. Kini penyanyi asal Bandung Jawa Barat ini menyiapkan karya keduanya bersama NAGASWARA di tahun 2022.

Istimewanya ada nama Yogi RPH pencipta lagu “Lagi Syantik” arsitek single kedua Sarah Sova.Yogi RPH dikenal sebagai composer dengan karya viewer YouTuber terbanyak di Indonesia. Kemudian Yogi pum memilih secara khusus materi lagu untuk Sarah Sova.




“Rencana ada dua lagu untuk Sarah Sova, tapi aku lebih sreg ke tema ‘Pargoy-in aja’ .Soalnya ‘Pargoy lagi naik daun nih,” ucap Yogi RPH di Studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Kamis (3/2/2022).

Seperti single perdananya bergenre Dancedhut,single kedua Sarah Sova juga dihadirkan senyawa dengan single perdananya.Namun, single keduanya akan terasa lebih nyaman untuk penggemar aplikasi TikTok dimana istilah ‘Pargoy’ singkatan dari Partai Goyang ini bermuasal.Akhirnya Sarah Sova mendapat kesempatan untuk dapat membawakan karya masterpiece dari Yogi RPH.

“Harapannya lebih booming dari single pertama aku. Semoga dengan membawakan lagu Mas Yogi bisa booming. Orang sudah banyak tahu siapa Mas Yogi dengan karya-karyanya dan ini menjadi tantangan juga buat aku” pungkas Sarah Sova. Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments