Denias Cerita Cinta Antara Si Kaya dan Miskin

diberitain.com – Jakarta, Lagu “Cintaku Tergusur” ciptaan Benny Ashar pernah dipopulerkan Rano Karno dan kini kembali hadir dalam bentuk berbeda dengan Penyanyi NAGASWARA Denias. Melalui lantunan musik ringan “Cintaku Tergusur” versi awal dengan sekarang tidak memiliki banyak perbedaaan. Denias menginginkan karya “Cintaku Tergusur” bernasib sama seperti pendahulunya.

“Sebelumnya lagu ini sempat di populer kan oleh Rano karno pada zamannya. Alhamdulilah denias dapat kesempatan untuk Recycle lagu ini karena lagu ini dipilih langsung oleh Bapak Rahayu selaku CEO NAGASWARA. Semoga saja bisa meraih kesuksesan seperti penyanyi awalnya,” ucap Denias.

Dikemas dengan musik kekinian namun nuansa musik 80-an masih teramat kental terdengar di “Cintaku Tergusur”. Nuansa yang diyakini Denias dapat menyampaikan pesan lagu secara utuh dari tema persaingan cinta.

“Cintaku tergusur ini menceritakan tentang seseorang yang menyerah akan keadaan, karena merasa dirinya tak sesuai dengan seseorang yang ia suka. Dicerita ini orang yang ia suka adalah orang kaya rumah yang bagus, gaya hidupnya metropolitan, mobil yang mewah, sedangkan ia orang yang susah, Gak mampu dan Gak punya apa apa. Dia lebih memilih pergi karena dia sadar diri meskipun ia merasa cintanya harus tergusur karena keadaan,” ucap Denias. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments