Kagumi Fitri Carlina, Denias Langsung Ajak Duet

Jakarta, Konsep bernyanyi duet jadi salah satu pilihan pelantun Mak Aku Patah Hati, Denias. Uniknya, duet Denias dengan beberapa penyanyi atau sosok populer itu hanya ia upload di vlog pribadinya. Ria Ricis dan Kania adalah di antara nama yang pernah menjadi teman duet Denias dan mendapat sambutan yang hangat dari netizen.

Kini, Denias tengah mempersiapkan project duet berikutnya.

Bukan sembarang penyanyi yang akan jadi teman duet penyanyi bernama lengkap Denias Ismail itu. Sosok tersebut, bahkan menjadi salah satu penyanyi yang dikagumi dan menjadi inspirasinya dalam berkarir di dunia dangdut. Dia adalah Fitri Carlina.

“Duet dengan Mbak Fitri Carlina tentunya menjadi kehormatan buat aku. Mba Fitri adalah sosok yang turut meng-influence Denias untuk menjadi penyanyi dangdut,” ucap Denias kepada NAGASWARA News di Studio NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Lagu yang dipilih untuk project duet tersebut adalah lagu Suka Sama Suka. Lagu itu pernah dibawakan secara duet oleh Fitri Carlina dan Saipul Jamil tahun 2014. Denias mengaku bersyukur mendapat kesempatan menyanyikan lagu itu dengan Fitri Carlina. Lagu Suka Sama Suka ciptaan Rico Gomez itu memang salah satu yang ia suka.

“Musiknya tetap sama, cuma klipnya beda dan suara yang dibawakannya beda. Di lagu ini lebih ke karakter aku sendiri, bukan Saipul Jamil,” pungkas Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com