Delon Rilis Single Tentang Kesetiaan di Hari Musik

Jakarta,Bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Selasa (9/3/2021), Delon meluncurkan single teristimewa. Single terbaru tersebut memang memiliki chemistry tersendiri karena penuh makna.

“Maknanya sangat dalam sekali, karena diciptakan oleh Bapak Hendro Priyono, spesial untuk istri beliau,” terang Delon, kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin di Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten.




Menurut pelantun single “Ijinkan Ku Mencinta” itu dipercaya untuk membawakan lagu tersebut. Baginya, ini adalah sebuah kehormatan yang tak terhingga yang Delon rasakan.

“Karena Pak Hendro Priyono yang menciptakan lagu ini, unik dan istimewa sekali. Dan saya dipercayakan untuk membawakan lagu beliau,” ungkapnya.

Yang menarik, pesan dari lirik lagu tersebut begitu mendalam. Delon menegaskan, bahwa jangan pernah melihat kecantikan cewek lain, selain pasangan atau pacar kita sendiri.

“Apalagi lagu ini diperuntukkan untuk istri beliau. Luar biasa!” ujarnya.

Delon melihat, ada sebuah pengabdian dan cinta yang tulus di dalam syair lagu tersebut.

“Jadi aku pikir, ini sangat terhormat akunya, ditunjuk beliau sendiri untuk membawakan lagu beliau. Itu (syair) intinya, suami menyayangi istrinya. Jadi menurut aku ini sangat istrimewa lagunya,” papar penyanyi alumus “Indonesian Idol” itu.

Delon menambahkan bahwa syairnya juga bertutur, di usia muda hingga usia senja, tetap mempesona. Artinya, itu setia sampai akhir hayat, dan hingga selamanya.

“Jadi itu diperuntukkan mereka yang mendengarkan lagu ini supaya, semangat sampai akhir jaman, sampai kapanpun,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com