Delon Kisah Cinta dengan Istri

diberitain.com – Jakarta, Rumah tangga solois Delon dengan Yeslin Wang sudah terbangun sekitar enam tahun. Selama itu, bisa dikatakan pernikahan pasangan ini terkesan jauh dari kabar tidak sedap layaknya selebritis lain. Untuk itu, Delon mengaplikasikan kisah hubungannya dengan sang istri lewat single terbarunya yang berjudul “Kamu Cukup”.

“Lagu ciptaan Ilham Idol ini masih bercerita tentang percintaan. Kisahnya pilihan cinta sejati yaitu istri gue sekarang. Gak usah berubah apa-apa, Kamu Cukup seperti itu dan tak perlu sempurna,” ungkap Delon menceritakan single terbarunya tersebut.

Meski belum dikaruniai momongan, namun sebisa mungkin Delon dan istrinya tetap kompak untuk menjaga suasana rumahnya tetap hangat. Menurutnya, komunikasi yang ia jalin bersama Yeslin bisa jadi salah satu resep yang membuat rumah tangganya tetap harmonis.

“Kita sih tetap ngobrol dalam kondisi apapun, itu intinya. Kalau ada problem ngomongin, setiap jam selalu ada kabar, malah kita selalu ngobrol sebelum tidur, pillowtalk. Kita kan punya kesukaan yang sama dengan doggy, jadi ya sering banget berduaan, itu yang membuat kita tidak ada isu miring,” papar Delon. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments