Keseruan Delon Jadi Komentator Piala Eropa di RCTI Sport

Jakarta, Selain eksis di dunia musik, penyanyi Delon Thamrin juga dikenal sebagai penggila olahraga sepakbola. Bagi solois jebolan “Indonesian Idol” itu, dunia sepakbola dan musik ibarat oksigen untuk hidup.

Karena sepakbola sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari dirinya, Delon juga meluangkan waktunya untuk mengikuti kejuaraan Piala Eropa 2021 atau UEFA EURO 2020 yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2021.




Ia bahkan sering diminta komentar oleh para penggila sepakbola, termasuk RCTI Sport sebagai bagian dari MNC Group selaku Official Broadcaster EURO 2020 kali ini. Mengenai seputar Piala Eropa ini, Delon sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (17/6/2021)

“Kemarin aku diundang RCTI Sport jadi komentator sepakbola pas pertandingan Austria vs Makedonia Utara. Piala Eropa kali ini sangat seru, karena semua tim negara peserta punya pemain bintang, yang main di klub liga Inggris, Jerman, Spanyol, ata Perancis,” papar Delon, striker yang memperkuat tim kesebelasan Jakarta 69 dan Selebriti FC itu.

Sepakbola merupakan peradaban, dan piala Eropa adalah sebuah gengsi. Begitu juga di mata Delon, sepakbola pasti punya daya tarik dan keunikan. Apalagi seperti Delon yang eksis di blantika musik dan tercatat sebagai penyerang di lapangan hijau.

“Hingga kini aku selalu aktif di tim sepakbola, jadi aku bukan hanya bisa berkomentar saja, tapi aku juga pemain. Jadi apa yang yang aku komentarin itu, sama dengan apa yang aku rasakan, karena sepakbola itu kayak musik, ada rasa atau taste. Mungkin ini alasan RCTI Sport mengundang aku jadi komentator,” ujar Delon. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments