Delon Buka Audisi Kursus Private Vocal

Jakarta, “Bersiap untuk audisi? Atau hanya ingin membentuk suara Anda menjadi yang terbaik? Bawalah keahlian Anda ke tingkat baru, dengan seorang mentor yang sudah memiliki pengalaman sebagai penyanyi terkenal selama 15 tahun!

“Bergabunglah bersama kami di webinar ‘Audition Hacks To Be Next Stars’ bersama Delon Thamrin.”

Itulah promo yang ditawarkan Delon Thamrin kepada mereka yang mau mengikuti kursus private vocal bersamanya.

Untuk sesi pertama, ia membuka audisi untuk murid yang ingin belajar olah vokal bersamanya pada Jumat, (26/6/2020), pukul 17.00-18.30 WIB.

Hanya saja, karena masih di masa Pandemi virus Covid 19, audisi berlangsung melalui aplikasi zoom. Banyak teknik menyanyi yang diberikan Delon dalam kelas maya tersebut.

“Yang lulus audisi baru bisa private vocal bersama saya. Syarat peserta bisa dari usia 9 tahun sampai 27 tahun. Materi yang akan saya ajarkan yang pertama adalah pernafasan, teknik vokal dan mental fokus,” ungkap Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/05/2020).

Sementara, materi private vocal lewat “Audition Hacks To Be Next Stars” bersama Delon Thamrin, nanti akan dilaksanakan melalui aplikasi webinar. Tatap muka dilakukan secara online. Bagi murid berbakat pun mendapat kesempatan berduet bersama juara “Indonesian Idol” musim pertama itu.

“Bisa jadi bagi siswa berbakat berduet dengan saya di suatu kesempatan. Maka dari itu siapa yang berminat segera daftar ya. Hubungi +62 878 7870 6079 (hanya obrolan),” pungkas Delon. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com