Jakarta Ultah, Doa Delon Corona Segera Sirna

Jakarta, Senin (22/6/2020) hari ini, Jakarta berusia 492 tahun atau hampir 5 abad! Usia yang tak muda lagi untuk sebuah kota. Banyak harapan dari warga Jakarta agar kota mereka terus tumbuh menjadi kota yang maju dan ramah. Sebagai penyanyi kelahiran Jakarta, Delon Thamrin juga menyimpan harapan yang sama kepada kotanya.

Lewat aku Instagramnya, penyanyi yang bakal berduet dengan Christian Bautista itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jakarta. Ia berharap, Jakarta menjadi kota yang diberkati, aman dan selalu dalam lindungan Tuhan.

“Kodel mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun tuk Kota tercintah ku Jakarta ke 493. Diberkati slalu Kota Jakarta. Dilindungi Tuhan Slalu. Aman dan slalu tentram. Amennn MERDEKAAAAAA….GOD Bless Kota Jakarta…,” tulis Delon di akun Instagramnya @delonthamrinofficial seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (22/6/2020).

Delon berharap, Jakarta terutama dan Indonesia secara keseluruhan, bisa segera pulih dari wabah corona (Covid-19). Sebagai penyanyi, Delon tak ingin muluk-muluk berharap kepada Jakarta dalam waktu dekat ini. Ia menyebut, Jakarta yang sehat tentu akan memudahkan warganya kembai beraktivitas.

“Paling pertama corona segera ketemu vaksin-nya. Jadi, Jakarta bahkan Indonesia, bisa pulih dan normal kembali seutuhnya. Trus harapan kedua, perekonomian Indonesia dapat kembali normal,” terang Delon kepada NAGASWARA News, Senin (22/6/2020).

Memang, perayaan HUT Jakarta ke-492 ini tak lepas dari upaya pemerintah provinsi (Pemprov) DKI untuk lepas dari cengkraman corona yang sudah mewabah sekitar 4 bulan terakhir. Banyak pembatasan yang dilakukan Pemrov DKI agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan mengurangi korban jiwa yang jatuh.

Selama 4 bulan terakhir ini, Delon juga tak dapat menjalani pekerjaannya sebagai musisi. Hal ini tentu berkaitan dengan pelarangan berkumpul dalam acara-acara musik. Oleh karena itu, pelantun single “Aida” itu berharap di HUT-nya sekarang, Jakarta dapat pulih seperti sedia kala.

“Supaya aku dan musisi lain dapat segera kembali menyanyi. Kangen rindu nyanyi, soalnya sudah 4 bulan di rumah melulu,” tambah Delon yang sempat berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com