Delon Aktif Membina Bakat Baru di Dunia Musik

Jakarta, Komitmen Delon untuk menghadirkan bakat baru di industri musik kian kuat belakangan ini. Delon Vokal Studio (DVS) menjadi langkahnya untuk menghasilkan bakat-bakat baru yang mumpuni diindustri musik.

Selain itu, pelantun “Izinkan Ku Mencinta” itu kian membuka diri menjadi mentor pendatang baru yang bernaung dalam satu label musik dengan dirinya di NAGASWARA.




“Aku ingin membina bakat baru yang bisa membanggakan. Salah satunya Adiva ini yang mempunyai karakter vokal yang kuat dan potensi bintangnya ada,” ucap Delon di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2021).

Pengalaman yang ditempuh Delon lebih dari satu dekade di industri musik menjadi harta berharga untuk anak didiknya. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan bimbingan dari jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu menjadi idaman banyak pendatang baru.

“Tentu saja senang dibimbing Koh Delon yang tidak hanya hadir sebagai mentor tapi juga kakak yang perhatian. Sarannya dalam memasuki industri musik juga pencerahan banget buat aku” ucap Adiva. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments