Delon Tangkal Ramalan Dengan Positif Thinking

diberitain.com – Jakarta , Bicara soal shio memang menarik bagi siapa saja. Termasuk Delon dan istrinya, Yeslin, cukup antusias kalau diajak diskusi tentang shio tahun ini.

“Shio ayam api ini katanya tahun kesuksesan bagi mereka yang berusaha dan bekerja keras,” tutur Yeslin, didampingi Delon, suaminya. Mereka berdua menyambut beberapa awak media yang hadir di rumah orang tua Delon di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/01/2016).

Soal Shio, tahun ayam api ini kata Delon merupakan tahun yang sangat mencekam. “Kata suhu-suhu apa gitu, tahun ini sangat mencekam. Tapi bagi gue sih tangkis aja, karena kita tiap tahun mau shio apapun, kita berharap tetap baik dan penuh kerukunan,” papar pelantun single Cinta Tak Harus Memiliki bersama Siti Badriah ini.

Karena Delon mengatakan tahun ini mencekam, wartawan pun mengejarnya dengan pertanyaan. “Hahaha, kata suhu-suhu aja sih, suhu udara, suhu badan, katanya entertain agak berkurang, tapi gue ngga percaya, karena hal-hal yang diramal ngga baik, kita tangkis aja dengan berpositi thinking,” pungkasnya. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments