Degift Syuting Video Klip Something About You

diberitain.com – Jakarta, Degift yang terbentuk pada tahun 2013, kini kembali eksis. Kemarin, band bergenre pop jazz dan RnB ini, syuting video klip single Something About You, di Kedai Kopi Tjan, Harapan Indah, Kamis (25/01/2018).

Band yang digemari anak muda ini, mengambil konsep adegan dan classic performing. Namun tetap menarik untuk dinikmati anak muda jaman sekarang. Suati ketika mereka nngkrong di sebuah cafe, lalu seorang pelayan menghampiri. Kiki, vokalis Degift tanpa sengaja menoleh ke arah pelayan yang berwajah sangat tampan itu. Seketika Kiki terpanah akan ketampanan si pelayan. Pelayan tersebut pun merespon tatapan Kiki dengan tersenyum dan bertanya “Mau pesan apa?”

Dengan wajah kikuk, Kiki menjawab asal. Hal ini membuat Reza (Drumer) dan Imin (Bassis) tertawa. “Aku malu dan pelayan itu hanya tersenyum. Setelah pesanan selesai pelayan kembali ke tempatnya. Kiki ternyata tak henti memperhatikan pelayan tersebut, dan lamunannya pun dimulai,” tutur musisi yang masih adik kandung dari penyanyi Meggy Diaz ini.

Lalu terlintaslah khayalan Kiki bersama pelayan itu. Kiki dan pelayan itu tampak sudah sangat akrab dan saling menyukai. Tanpa sengaja tangan mereka saling bersentuhan. Dan ekspresi mereka malu-malu.

Kiki menghadap jendela. Reza dan imin di tempat yang sama. Namun beda jarak. Seolah kiki galau kalau pelayan yang bernama Agam itu sudah milik orang lain. Imin tiba tiba mengisyaratkan untuk pergi. Kiki menunduk sambil menatap Agam. Imin dan Reza menghampiri.

“Dan akhirnya kami pergi meninggalkan pelayan di cafe itu,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com