DeGift Buat Perasaan Campur Aduk

diberitain.com – Jakarta, Band DeGift dengan personil Kiki (cewek) pada vokal dan gitar, Arkam pada bass dan Reza sebagai drummer menawarkan warna berbeda dalam produk Nagaswara terkini. Melalui karya perdana “Something About You” genre pop berbalut campuran lintas genre dikemas personal DeGift.

“Cerita “Something About You” tentang seseorang yang lagi kasmaran, ehh orang yang ditaksir sudah punya kekasih. Tentu aja kondisi demikian membuat perasaan jadi campur aduk. Karena itu musik yang di “Something About You” ada beberapa genre untuk wakili perasaan itu. Ada Bosas juga sedikit rock meski nadi utamanya pop,” ucap Kiki Vokalis DeGift saat dihubungi NAGASWARA News ( 26-2-2018).

“Something About You” merupakan hasil kreasi Kiki Vokalis DeGift yang pernah meraih berbagai prestasi penulkisan lagu tingkat nasional. Karena itu rumitnya perasaan ketika gebetan sudah ada yang memiliki dikemas Kiki dengan apik. Melalui campuran lirik bahasa Indonesia dan Inggris, “Something About You” semakin manis melalui musik lintas genre.

“Sebenarnya ngga ada tujuan khusus gunakan lirik berbahasa Indonesia dan Inggris. Aku cuma ingin membuat sesuatu yang berbeda, kreatif, unik serta ngga pasaran,” pungkas Kiki. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments