Deg-degan, Keyne Stars Takut Mamanya Terjangkit Virus Corona

Jakarta, Penyanyi remaja asal Bandung, Jawa Barat, Keyne Stars, saat ini tengah berada dalam perasaan tak menentu. Pasalnya, seorang tante Keyne, baru saja diketahui positif Covid-19. Ia khawatir dan deg-degan mengingat mamanya sempat kontak dengan sang tante.

“Alhamdulillah sejauh ini aku sehat, cuma aku deg-degan karena mama ada kontak sama tante aku yang positif Covid-19. Hari ini mama mau swab, doain ya semoga mama negatif,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (9/7/2021).




Sementara, melihat makin menggilanya penularan virus Covid-19 belakangan ini, Keyne Stars yang baru berusia 14 tahun juga berniat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Pemerintah juga baru mengeluarkan program vaksinasi untuk anak 12 tahun dan remaja 18 tahun ke atas.

Keyne sendiri sudah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi. Namun menurut dia, kuota untuk anak 12 tahun ke atas masih terbatas. Ia berharap dengan vaksinasi, imun tubuhnya akan lebih kuat melawan virus yang sudah membunuh banyak orang itu.

“Harapan aku setelah vaksin semua bisa berjalan normal lagi dan menganggp Covid itu penyakit flu dan batuk biasa karena imun kita setidaknya kuat setelah vaksin,” lanjut Keyne.

Lewat vaksinasi yang menyuluruh kepada masyarakat, Keyne mengatakan herd immunity akan segera tercapai. Keyne berharap, Indonesia juga dapat seperti sejumlah negara lain yang sudah lepas dari cengkraman Covid-19.

“Keyne berharap semua patuh akan peraturan pemerintah. Semua vaksin biar kaya negara-negara lain sudah kuat mengadahapi virus bisa hidup berdampingan dengan virus karena setidaknya imun kita terjaga,” ujar pelantun single “Lagu Untuk Sahabat” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments