Keyne Stars Masa Remaja Berani Berekspresi

Jakarta, Memasuki usia remaja menjadi hal istimewa untuk semua insan termasuk penyanyi Keyne Stars. Penyanyi yang memulai karir bernyanyi sejak usia anak-anak ini. Keyne telah menghasilkan deretan karya yang sesuai dengan usia anak-anak. Diantaranya “Jadi Idola (Aidoruninaritaidesu)”, “Let It Go”, “Bokay (Bocah Kaya)”, “Lagu Untuk Sahabat” dan single religi “Rejeki Anak Sholeh”.

Memasuki tahun 2021 karya berkarakter kanak-kanak dirasa tidak lagi sesuai untuk Keyne Stars. Kini Keyne lebih merasa nyaman mengenalkan gejolak remaja dalam karyanya.

“Keyne sekarang merasa lebih mandiri dan juga bukan anak-anak lagi.karena itu lagu baru Keyne tentang pengalaman Keyne sendiri memasuki masa remaja.” ucap Keyne saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/12/2020).

Keyne juga menghadapi berbagai perubahan yang berkembang dalam dirinya terutama fisik dan emosinya.Keyne mengaku lebih ekspresif sehingga usia remaja menjadi masa-masa penuh kejutan untuk diri Keyne.

“Untuk karier yaaa..Keyne tetep focus ke nyanyi dan mungkin nanti mau merambah ke dunia acting juga soalnya udah mulai suka menunjukkan ekspresi diri sendiri sekarang.” pungkas Keyne Star. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com