diberitain.com

Dea Mirella Puji “Karmila” Kadri Mohamad Keren

Dea Mirella Puji "Karmila" Kadri Mohamad Keren

Salah satu personil Warna yang kini menjadi host Pro1 RRI Jakarta mengacungkan jempol kepada single “Karmila” yang dinyanyikan kembali oleh Kadri Mohamad.

Belum lama ini, Kadri diundang ke program 100 Persen Indonesia yang salah satu hostnya adalah Dea Mirella. Di program tersebut, Kadri berbagi banyak hal terkait singlenya “Karmila”.

“Asyik banget, nggak nyangka bisa ketemu Dea di sini,” ujar Kadri Mohamad di kantor RRI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dea Mirella dan Kadri Mohamad sudah lama kenal. Apalagi Kadri menjabat bidang hukum DPP Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI).

Pada kesempatan wawancara, Dea menanyakan kembali banyak hal seputar karir Kadri di bidang musik termasuk single “Karmila”.

Kadri Diwawancara Dea Mirella untuk Pro 1 RRI Jakarta
Kadri Diwawancara Dea Mirella untuk Pro 1 RRI Jakarta

“Untuk single pertama ini luar biasa. Keren banget untuk ‘Karmila’. Pertama dengar lagunya udah pengen goyang. Mantap buat Uda Kadri dengan single ‘Karmila’-nya,” ungkap Dea Mirella selepas acara.

Saat siaran, dari pendengar RRI Jakarta banyak respon positif tentang lagu “Karmila”. Menurut pendengar lagu “Karmila” sangat cocok dibawakan oleh Kadri Mohamad.

“Saya sudah membawakan lagu ‘Karmila’ ke beberapa daerah di Tanah Air. Ketika itu bersama ketua PAPPRI Toni Wenas. Saya punya band dengan beliau. Bahkan saya sempat menjadi bintang tamu saat beliau konser,” tambah Kadri Mohamad.

Obrolan semakin seru ketika Kadri menjelaskan karya-karya yang pernah ia buat selama berkarir menjadi penyanyi dan juga pengacara. Menurut Dea Mirella pendengar radio RRI Jakarta banyak yang suka dengan lagu “Karmila”.

“Pokoknya aku suprise banget, lagunya keren banget dan pemilihannya tepat banget, aransemennya keren bisa bikin kita happy. Suaranya keren banget. Ditunggu karya selanjutnya Uda Kadri,” tutup Dea Mirella. Tim NMC

Exit mobile version