Sibad Meriahkan Kampanye Calon Bupati dan Gubernur

diberitain.com – Jakarta, Pada tanggal 23 Juni 2018 lalu, penyanyi yang kini sedang fenomenal dengan single Lagi Syantik hadir di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah untuk menghibur Kampanye Akbar pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Murung Raya nomor urut 2, Drs Perdie M Yoseph MA–Rejikinoor SSos (PRO 2). Saat tampil di atas panggung, para pendukung dua calon bupati dan calon wakil bupati dibius dengan single Lagi Syantik yang kini banyak digemari masyarakat.

“Terimakasih warga Puruk Cahu, Paslon Drs Perdie M Yoseph MA–Rejikinoor SSos, Sukses ya pak,” ungkap Sibad memberikan selamat kepada kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Murung Raya.




Puluhan ribu masyarakat memadati kompleks Alun-alun Jorih-jerah Kota Puruk Cahu. Selain Siti Badriah hadir juga artis Ibu kota lain seperti Bagindas dan Radja. Tak hanya pilkada di Kalimantan Tengah, Siti Badriah juga hadir di pemilihan gubernur di Sulawesi Selatan. Di kota Makassar, Sibad memeriahkan acara kampanye Akbar pasangan paslon Agus-Tanribali yang digelar di Lapangan Karebosi, Rabu, 20 Juni 2018 lalu. Bahkan di kampanye paslon Agus-Tanribali single Lagi Syantik sempat dirubah liriknya dengan kata-kata untuk mendukung dua pasangan ini.

“Ayo dukung nomor 2, pilih nomor dua yang sudah teruji, bersih dan berpengalaman,” teriak Sibad saat tampil di atas panggung.

Selain Kalimantan Tengah dan Sulawesi Selatan, Sibad juga hadir di acara Kampanye Pilkada kota Muara Enim, Sumatera Selatan. Kali ini Sibad memeriahkan acara kampanye untuk calon Bupati Muaraenim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) yang digelar di Kelurahan Muaraenim, Kamis (21/6/2018) siang lalu.

“Semoga para calon pemimpin daerah yang tengah mengikuti Pilkada menjadi pemimpin yang amanah membela rakyat, Amin,” harap Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini




Share Yah

Comments

comments