Bawakan Lagu Lagi Syantik, Sibad Goyang Taiwan

Jakarta, Kehadiran Siti Badriah (Sibad) di Taiwan mampu menyihir belasan ribu penonton yang memadati Alun-alun Banchiao New Taipei City, Minggu (30/9/2018) siang. Penyanyi cantik itu membawakan lagu-lagu populernya, termasuk nomor “Lagi Syantik” yang berkali-kali diminta penonton untuk dinyanyikan.

“Ini kali ketiga Siti ke Taiwan. Senang banget bisa menghibur warga Indonesia di sini, juga warga Taiwan,” kata Sibad kepada wartawan NAGASWARA News di Taiwan selepas acara.

Sepanjang manggung, Sibad yang siang itu mengenakan kebaya dengan bawahan batik, tidak bernyanyi sendiri. Lagu-lagu yang ia bawakan seperti “Bara-Bere”, “Berondong Tua”, dan “Terong Dicabein”, turut dinyanyikan oleh penonton. Apalagi saat pemenang “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik” versi AMI Awards 2018 itu menyanyikan lagu “Lagi Syantik”.

“Mereka begitu antusias mengikuti dan menyanyikan lagu-lagu Siti dengan sangat hafal. Padahal lagu-lagu Siti itu sebetulnya sudah lama, dan lebih hebohnya lagi ketika lagu “Lagi Syantik” dinyanyikan. Sungguh membuat Siti terharu,” terang Sibad.

Siti Badriah hadir di Taiwan guna memeriahkan acara Festival Budaya Nusantara 2018. Agenda ini setiap tahun digelar dan dipadati oleh lebih dari 40 ribu tenaga kerja Indonesia yang bekerja di berbagai wilayah di Taiwan, seperti Taipei, New Taipei City, Kaohsiung, Tainan, Taichung, Taoyuan, dan sekitarnya. Sibad adalah salah satu pedangdut Indonesia yang dalam beberapa waktu terakhir sangat populer di Taiwan. NSM/(dre/fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com