Dangdutstar Ratu Meta Tarik Suara dan “Tarik Selimut” di N-Kustik

Jakarta, Program N-Kustik saat ini menjadi salah satu program unggulan label musik Big Indie NAGASWARA. Program musik yang diarsitekin langsung oleh Ronald Datuk band untuk rekaman musiknya, dan Chi Chi Hendrix produksi konten visual klip.

N-Kustik terbaru yang baru saja dirilis adalah Ratu Meta yang dijuluki “Dangdutstar” ini membawakan single dangdut terkenal “Tarik Selimut” yang pernah dipopulerkan Zaskia Gotik.




Mengenai program tarik suara ini dengan membawakan single “Tarik Selimut”, Ratu Meta menyampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (9/6/2021).

“Di program tarik suara N-Kustik terbaru ini, yang baru saja dirilis di YouTube, aku bawain single dangdut populer yang bertajuk ‘Tarik Selimut’. Aku coba bawain single ini dengan versiku yang musiknya diarsitekin oleh Ronald,” terang wanita seksi yang juga pengusaha kuliner sukses itu.

Secara penggarapan musik dan klip, project ini terasa catchy. Karena lagu bergenre dangdut populer itu dibawakan dengan sentuhan swing, sehingga terasa beda.

“Agar nggak penasaran, langsung aja saksikan di YouTube NAGASWARA program N-Kustik. Di situ aku tarik suara juga ‘Tarik Selimut’,” ujar penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments