Andi Merpati, Semoga Lagu Ini Bisa Mewakili Mereka yang Jatuh Cinta

Jakarta, Berakhirnya hubungan rumah tangga Ratu Meta dengan suaminya Eddy Faisal, tidak menghentikan karya romantis “Setialah Denganku”. Semula, lagu tersebut memang akan dinyanyikan oleh pasangan suami istri itu.

Ada dua nama yang kemudian dimajukan sebagai pengganti Eddy Faisal, yakni Delon Thamrin dan si pencipta lagu itu sendiri, Andi Merpati. Belakangan, Andy Merpati yang terpilih sebagai teman duet Ratu Meta.

“Awalnya pilihan sosok pengganti Eddy Faisal dalam lagu ‘Setialah Denganku’ antara Delon atau aku. Karena Delon sudah ada project romantis lagu ‘Aida’, maka aku yang dipilih. Kenapa nggak? Ini lagu aku genre pop juga, dan mungkin bisa menjadi batu loncatan aku,” ucap Andi saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (4/12/2019).

“Setialah Denganku” merupakan project perdana Andi diluar Merpati band yang dirilis NAGASWARA. Meskipun dalam lagu “Setialah Denganku” Andi merupakan sosok pegganti, Sebagai pencipta lagu, Andi tetap berharap pesan lagu itu dapat diterima utuh di hati pendengarnya.

“Semoga saja lagu ini bisa mewakili orang-orang yang sedang jatuh cinta. Bisa juga menjadi tema lagu pernikahan atau baru menikah. Lagu yang selalu mengingatkan untuk setia kepada pasangannya,” tambah Andi Merpati. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com