Dadang Nekad Berkah Penghargaan Buat Video Cover

diberitain.com – Jakarta, Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad merasa bangga dengan para seniman yang membawakan karyanya single Kalteng Membawa Berkah yang diunggah dalam bentuk video cover di youtube. Dari sejumlah video yang diunggah Dadang memilih tiga video terbaik.

“Walau view tidak mencapai 1000x tayang tapi sebagai penghargaan kami kepada anda yang sudah ikut meramaikan cover lagu karya Dadang Nekad demi kemajuan musik Indonesia,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.

Pilihan pertama video yang dipilih Dadang Nekad adalah video unggahan Riswan S. Video yang mengambil gambar pemandangan jembatan dan suasana di daerah Kalimantan menjadi pemenang pertama penghargaan video cover Kalteng Menuju Berkah. Yang ke dua Video dari San Reys dan pemenang ke 3 adalah unggahan Yazid Ahmad.

“Bagi pengunggah video cover Kalteng Menuju Berkah yang ada dibawah ini silahkan menghubungi Pak Pebri di nomor 0823 5088 4777 ada penghargaan dari kami karena telah menghargai karya saya lagu Kalteng Menuju Berkah,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments