Dadang Nekad feat Abay Raja Raja Visit Radio

diberitain.com – Jakarta, Dadang Nekad feat Abay Raja Raja yang baru saja merilis single Nafasku Jiwaku, serta Thalita dengan single Menuju Kalteng Berkah 2 hari ini melakukan visit radio RRI Pro2 Palangkaraya untuk mempromosikan single terbaru mereka.

“Terimakasih banyak buat all crew RRI Pro2 Palangkaraya atas waktunya Dadang Nekad ft Abay Raja Raja bisa mampir di studio untuk promo single “Napas Ku Jiwa Ku” serta kesempatan buat artis cilik Talitha single Menuju Kalteng Berkah 2,” ungkap Dadang Nekad.

Duet Dadang Feat Abay Raja Raja dengan single “Napas Ku Jiwa Ku” banyak melibatkan musisi asal Kalteng (Rona Band), tokoh Kalteng (Ketum LSR LPTM Kalteng) dalam penggarapannya.Lagu “Napas Ku Jiwa Ku” adalah sebuah lagu yang berisi lirik yang memberikan motivasi semangat juang kepada tim Sepak Bola Kalteng (Kalteng Putra) yang akan bertanding di babak 8 besar. Sedangkan Thalita masuk ke industri musik karena ditemukan oleh Dadang Nekad. Dan berkat Dadang Nekad pulalah Talitha diberikan ruang untuk merintis dan mengukir kebolehannya di kancah musik nasional dengan menggandeng NAGASWARA sebagai label Talitha untuk bernaung.

“Thalita adalah gadis cilik berbakat yang membawakan single Menuju Kalteng Berkah 2, semoga dengan wawancara langsung di RRI Pro 2 Palangkaraya, karya putra daerah menjadi bintang tamu di daerah asalnya, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments