Raja Raja Hasrat Rajai Musik Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Band asal Palangkaraya Kalimantan Raja Raja membulatkan tekad untuk hadir tidak hanya sebagai penghias di industri musik Indonesia . Band dengan personil Nauval Ababil Sukarna (Nauval), dan Zulfi Akbar (Abay) dengan karya perdana bersama NAGASWARA berjudul ” Jihan Cantik” berkeyakinan dapat menduduki singgasana teratas industri musik Indonesia.

” Sesuai filsafah nama kami yaitu Raja Raja ,band ini tidak ingin hansekedar lewat tapi bisa juga memberi arti terbaik untuk label kami NAGASWARA dan industri musik Indonesia. Nama kami diberikan oleh CEO NAGASWARA dan Dadang Nekad tentunya jadi pengharapan untuk kami bisa membuktikan, ” ucap Nouval personil Raja Raja saat ditemui di ruang phoner radio NAGASWARA .

“Jihan Cantik ” ciptaan Dadang Nekad sendiri telah mendapat posisi penting untuk jalannya industri musik lokal daerah kampung halaman Raja Raja. Namun, sukses didaerah tidak menghentikan langkah personil Raja Raja lebih meluas lagi.

” Tentunya kita tidak ingin hanya bergerak di kampung halaman kami aja. Tapi karya kami bisa meluas dan merajai tangga musik Indonesia itu harapan kami bergabung bersama label besar seperti NAGASWARA, ” pungkas Nouval. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments