Connie Nurlita Tampil di Acara Rumpi No Secret Trans Tv

diberitain.com – Jakarta, Kembali lagi diindustri musik setelah sekian lama menjadi jawaban atas kerinduan Connie Nurlita. Penyanyi yang sempat mengumandang dengan “Cinta Karet” ini yakin kembalinya di industri musik dapat memberikan nilai baru untuk musik dangdut. Melalui single terbaru berjudul “Baru 6 Bulan” Connie Nurlita mengenalkan warna musik koplo dangdut nusantara . Satu ramuan matang dari Connie bersama Didi Kempot untuk menghadapi pasar musik Indonesia yang multikultural.

“Dangdutnya Connie berbeda karena di sini koplo dangdut Nusantara. Kenapa demikian karena Connie bersama mas Didi meramu musiknya dari pengaruh musik pulau Sumatera hingga Merauke. Semoga saja bisa menjadi karya pembeda dan menambah khasanah musik Indonesia,” jelas Connie Nurlita.

Connie Nurlita mengenalkan single “Baru 6 Bulan” dalam program tv Rumpi No Secret Trans Tv. Dalam acara tersebut Connie juga sempat menyinggung kerasnya persaingan industri musik sekarang ini.

“Persaingan pasti ada tuh aku telah melewati berbagai masa persaingan di industri musik yang begitu keras. Yang penting bagi Connie saat bertemu dengan tema-teman seprofesi kita harus saling menutupi kekurangan masing-masing demi kemajuan musik Indonesia,” pungkas Connie Nurlita. NSM/ary

Share Yah

Comments

comments