Connie Nurlita Visit Radio Kerawang – Purwakarta

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi yang dulu dikenal dengan single Cinta Karet, Connie Nurlita, Rabu (10-05-2017) kemarin melakukan promo single terbarunya “Baru 6 Bulan” ke sejumlah radio di Cikampek dan Purwakarta. Single ciptaan Wahyu WHL tersebut menjadi single terbaru Connie yang kini tengah mempersiapkan sebuah album Dangdut Koplo Nusantara yang salah satu singlenya berduet dengan Didi Kempot.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Hari ini aku visit ke sejumlah radio di Cikampek dan Purwakarta, radio pertama yang saya kunjungi adalah Radio ADS Cikampek, di sini seru juga bisa wawancara dan menyapa langsung pendengar. Para pendengar radio ADS Cikampek juga masih kenal single pertama saya Cinta Karet,” ungkap Connie saat ditemui NAGASWARA News berada di lokasi.

Setelah siaran di radio ADS, Connie lanjut menuju radio LAzuar, Cikampek. Bersama Kang Abby MD radio Lazuar, Connie melakukan live interview seputar single terbarunya. Beberapa pertanyaan dan juga kuis mengisi siaran radio Lazuar sore itu bersama Connie Nurlita.

“Di radio ke dua juga seru, penyiarnya lucu dan pendengar di sana juga suka dengan single-single aku,” jelas Connie.

Perjalanan mempromosikan single “Baru 6 Bulan” pun berlanjut ke A Radio dan Akom Radio Purwakarta. Di kedua radio inipun antusias pendengar sangat besar akan kehadiran Connie Nurlita.

“Harapannya single “Baru 6 Bulan” bisa diterima masyarakat Purwakarta, jangan lupa request terus ya,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments