Chacha Duo B, Teri Porsea Jadi Menu Tambahan Saat Lebaran

Jakarta, Ketupat dan opor sudah jadi menu wajib Lebaran Idul Fitri. Hal itu jugayang menjadi tradisi menu kuliner setiap perayaan Lebaran bagi personil grup vokal Duo B yang dikenal lewat single “BEJO (Bertahan Jomblo)”, Chacha.

Selain itu, sebagai tambahan di Lebaran sekarang, Chacha menambahkan kuliner tradisional, Teri Porsea. Belakangan, penyanyi seksi itu memang tengah menjual salah satu produk kuliner asli Sumatera Utara itu.




Lewat kesempatan silaturahmi saat Lebaran kemarin, Chacha mengaku ikut mempromosikan produk kulinernya. Ia menyebut, banyak kerabat dan teman-temannya yang suka dengan olahan Teri Porsea-nya.

“Alhamdulillah setiap Lebaran Idul Fitri, aku selalu siapkan ketupat sayur. Lebaran kali ini aku tambahkan kuliner tradisional Teri Porsea. Selain rasanya pedes dan mantap, Teri Porsea sangat pas dicampur dengan ketupat sayur,” tukas Chacha yang juga dikenal sebagai model selebgram itu, Senin (17/5/2021).

Chacha praktis menjalankan produksi makanan tambahan Teri Porsea itu bersama temannya sejak awal Ramadan kemarin. Ia tak menyangka, banyak teman-teman dekatnya yang suka dan mulai memesan produk kuliner tersebut.

“Ya, pada suka. Banyak yang langsung pesan. Racikannya juga ada tambahan andaliman khas dari daerah Sumatra Utara. Selain sebagai rempah-rempah, andaliman juga bisa menjadi antioksidan alami untuk menjaga daya tahan tubuh hingga bahan aroma terapi,” tambah penyanyi bernama asli Kartika itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments