Chacha Duo B, Antara Ibadah dan Karir

Jakarta,Situasi pandemi Covid-19 menjadi waktu ideal untuk personil Duo B Chacha meningkatkan iman, aman dan imun. Meningkatkan imun dijalani Chacha dengan olahraga teratur juga asupan gizi yang memadai. Sementara, sebagai entertainer di beragam platform mulai dari musik hingga selebgram, ia mematuhi protokol kesehatan yang tertib dalam menjalani aktivitasnya.

Keduanya tidak seimbang jika tidak menguatkan iman dirinya di tengah situasi pandemi. Dengan demikian, aktivitas ibadah dalam upaya peningkatan iman sebisa mungkin beriringan dengan aktivitas karir pemilik nama asli Kartika itu.




“Sejauh mana antara ibadah dan karir, keduanya sama-sama ibadah. Selama kerjaan aku halal itu juga jalan ibadah. Tapi kalau suruh mememilih, aku lebih menyeimbangi keduanya. Apalagi di situasi pandemi sekarang,” ujar Chacha saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (19/1/2021).

Chacha Duo B menyebut, ibadahnya dengan Tuhan adalah ranah private. Sedangkan ibadah dalam karier adalah bekerja. Sehingga dirinya juga harus selalu ikhtiar dalam berusaha. Namun, menghibur dan membahagiakan orang lain menjadi bentuk ikhtiar Chacha dalam berkarir.

“Ya seperti usaha ku saat ini. Ingin sekali orang bahagia nantinya dengan usahaku saat ini. Bergabung di Dou B berharap ada jalan rezeki nantinya. Selain hobi juga bisa jadi nilai ibadah,” pungkas Chacha. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments