Cerita Barbie Felia Soal Abang Ghoib

diberitain.com – Jakarta, Jagad musik Dancedhut kini kian padat dan berwarna dengan hadirnya talent baru dengan keistimewaan tersendiri. Salah satunya Barbie Felia yang menghadirkan “Abang Ghoib” untuk pasar musik Indonesia. Bersama NAGASWARA, Barbie mengungkapkan kesan karya perdananya “Abang Ghoib” kepada tim NAGASWARA News.

“Ceritanya sih tentang sosok buaya darat yang suka menghilang saat dikangenin. Tapi suka datang kalau dianya butuh pokoknya nyebelin deh,” ucap Barbie Felia saat ditemui di Studiology Bojong Cengkareng Jakarta Barat (20-7-2018).

“Abang Ghoib” diciptakan secara kolaborasi dari Yongki RM, Eddy Law dan musik Dika. Eddy Law sendiri merupakan sosok pengacara sekaligus penyanyi yang menemukan Barbie Felia. Karakter pengacara yang kerap kali di cap buaya darat menjadi inspirasi Barbie Felia untuk video klip perdananya.

“Sosok Abang Ghoib-nya ya ini Eddy Law, tapi ini dalam video klip aja ya bukan karakter asli. Kalau aslinya baik dan juga suka ngebimbing aku untuk jadi penyanyi terbaik buat masyarakat,” pungkas Barbie Felia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com