Barbie Felia Demi Dancedhut Ubah Nama

Jakarta, Demi karir di industri musik banyak pengorbanan dilakukan pelaku musisinya. Salah satu pengorbanan dilakukan Barbie Felia penyanyi pendatang baru NAGASWARA. Untuk menjalani karir sebagai penyanyi dancedhut, pemilik nama asli Dahlia Estika Saragi ini menutupi identitas asli dirinya.

“Bukan menutupi identitas sebenarnya tapi menyesuaikan dengan kondisi berkarir di industri musik khususnya dangdut. Aku kan dari Medan Sumatera bersuku Batak dengan nama marga batak. Selama ini belum ada penyanyi dangdut dengan marga batak di belakangnya. Kebanyakan menggunakan nama samaran yang akrab di telinga orang Jawa, ” ungkap Barbie Felia di phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (6-9-2018).

Bermarga Saragih, Barbie Felia menyampingkan nama keluarganya untuk single perdananya “Abang Ghaib” .

“Dari dulu aku punya mimpi jadi penyanyi dancedhut NAGASWARA. Sejak lulus SMA umur 18 tahun udah ke Jakarta untuk menjalani mimpi aku. Kini mimpi aku terjawab untuk dapat menjalani karir di musik dangdut. Keluarga besar juga sudah memahami kalau aku mengubah nama jadi Barbie Felia. Ubah nama biar ngga canggung aja orang memanggil nama aku tanpa ada nama marga di belakangnya. Lagi pula sudah ijin keluarga dan mereka mengerti,” pungkas Barbie Felia. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Barbie Felia, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com