Buat Naikin Imun, Hari Ini Denias Tampil di “Pro Dangdut” RRI

Jakarta, Penyanyi Denias yang bar-u saja merilis single terbaru bertajuk “Mencintai Tanpa Alasan”, karya lagu dari Sammy Simorangkir dan grup musik SYD, akan tampil dalam program “Pro Dangdut” di stasiun Radio RRI, Senin (26/7/2021) ini.

“Nanti jam 1 siang aku live. Ini merupakan salah satu program unggulan RRI. Selain disiarkan di RRI 91.2 FM, juga dipancarluaskan melalui Radio 88.8 FM Labuan Banten, 94.9 FM RRI Banten, Usee TV, dan Nin Media,” terang penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat yang bernama lengkap Deni Faisal Ismail itu kepada NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).




Denias bersyukur, di masa pandemi Covid-19 yang belum melandai seperti sekarang, ia masih memiliki kesempatan untuk mempromosikan lagunya secara langsung di radio besar dan utama seperti RRI.

Di mata pelantun “Cintaku Tergusur” itu, peran stasiun radio tentunya punya andil besar dalam kemajuan musik tanah air. Stasiun Radio RRI menjadi salah satu radio yang sudah menjalin kerja sama dengan NAGASWARA selama ini.

“Ya, bersyukur, di tengah situasi Covid-19 yang masih tinggi penyebarannya, aku masih punya kesempatan diundang live di stasiun radio. Terimakasih tentunya kepada RRI.” Kata Deniasa.

Sementara, program “Pro Dangdut” RRI yang dikemas secara menarik menjadi bagian “chanel hiburan” untuk masyarakat. Apalagi, di masa pandemi sekarang, masyarakat masih diwajibkan berada di rumah karena masih diberlakukan PPKM.

“Semoga siang ini bisa ‘pecah’ programnya, agar masyarakat bisa terhibur di masa pandemi ini, karena dengan terhibur bisa meningkatkan imun. O iya, acara ‘Pro Dangdut’ ini dipandu host Nova, jangan lupa stay tune yaaa,” pungkas Denias. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments