Denias, Beban Menyanyikan Lagu Ciptaan Sammy Simorangkir!

Jakarta, Resmi sudah penyanyi tampan Denias merilis single terbarunya yang berjudul “Mencintai Tanpa Alasan”. Siapa mengira, salah satu pencipta lagu tersebut adalah Sammy Simorangkir.

Tentu saja, lagu ciptaan Sammy bersama Lukas dan Erick SYD itu menjadi sangat spesial bagi Denias yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut.




“Bangga dong. Bangga sekali. Vocal guide-nya saja masih suara Sammy. Semoga bisa jauh lebih sukses dari single-single yang pernah Deni rilis,” ungkap Denias kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Meski lagu tersebut diciptakan oleh para musisi pop, Denias tidak menjadikan single “Mencintai Tanpa Alasan” sebagai sebuh karya pop. Ia menyebut, lagu itu kental dengan rasa pop.

“Ini lagu dangdut tapi kental unsur popnya. Di bagian depannya malah unsur pop-nya kuat sekali,” terang pemilik nama Denias Ismail.

Denias sendiri tidak mempersoalkan soal jenis lagu yang ia nyanyikan. Karena selain lagu dangdut, ia juga terbiasa menyanyikan lagu pop.

Single terakhir penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu yang berjudul “Go Go Go” adalah sebuah lagu pop. Di lagu tersebut, ia bahkan berduet dengan penyanyi asal Korea Selatan, Donggyun.

Sebaliknya, Denias mengaku ada beban tersendiri saat menyanyikan single “Cinta Tanpa Alasan”. Selain salah satu penciptanya adalah Sammy Simorangkir, lagu itu juga memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

“Beban banget. Ya antara lain kalau ngikutin vocal guide-nya Sammy itu kan berat sekali. Seperti kita tahu karakter vokalnya luar biasa. Deni harus bisa keluar dan memberikan ciri khas tersendiri di lagu tersebut,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments