Bintang Band Gebrak Penonton Bersama Gitaris Zigaz

diberitain.com – Jakarta, Bintang band baru saja tampil dalam sebuah event launching radio X CHANNEL 87.8FM di Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/5/2017).Walaupun saat ini Bintang band hanya menyisakan dua personil yaitu Aldy vokalis dan Helmy keyboard, Namun tidak mengurangi greget penampilan mereka saat perform di atas pentas. Bahkan penampilan Bintang band jauh lebih berani dan menggebrak penonton karena tampil bersama Rendy, gitaris band rock ZIGAZ.

“Adanya rendy di atas panggung membuat aura Bintang band semakin terpancar, tidak ada rasa sungkan atau grogi karena sepanggung bersama Rendy. Justru sebaliknya Rendy banyak memberi masukan dan memberi dukungan terhadap Bintang band agar bisa tampil percaya diri dan menyihir penonton,” tutur Helmy kepaa NAGASWARA News.

Dari Rendy, banyak pasukan positif yang didapat buat perkembangan Bintang. Misalnya tentang sikap additional player di atas panggung harus bagaimana.

Rendy sendiri kemarin hanya bantu mengiringi Bintang selayaknya additional. Namun sebagai musisi ia menunjukkan attitude yang bagus di atas panggung. “Rendy maen tenang aja engga ada ke depan nyamperin vokalis, ia tahu benar saat itu fungsinya lagi maen sama Bintang jadi pengiring aja, jadi ia mencontohkan attitude dan sopan santunnya harus seperti apa,” terang Helmy. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments