Bening Musik Panggilan Hati

Jakarta, Mencoba dan merasakan dunia kerja tidak memuaskan hati penyanyi bersuara emas Bening. Sempat vakum karir musik selama 2 tahun dan pindah haluan didunia kerja, diakui pelantun “Tak Bisa Jadi Yang Kedua” menambah hampa ruang hatinya. Karenanya keputusan kembali didunia musik menjadi pilihan hati pemenang Bintang Radio ini.

“Bening ingin selalu mencoba hal baru. Setelah lulus kuliah kenapa nggak coba dunia kerja tapi malah ngga sesuai dengan passion aku. Sempat 2 tahun kerja di perusahaan sekurity tapi Bening lepaskan karena passion Bening ya di musik,” ucap Bening saat ditemui NAGASWARA News di studo NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (19/3/2019).

Padatnya aktivitas dunia kerja tidak dapat mengalihkan panggilan hati Bening didunia musik. Passion bermusik begitu besar dalam diri Bening yang membuatnya sering berpaling dari aktivitas kantor. Bahkan, Bening seringkali menggunakan waktu bersama KLA Project sebagai penyanyi latar.

“Bening ingin bisa seperti KLA Project dalam berkarya dan berkarir. Banyak ilmu yang aku dapatkan dari aktivitas aku sama KLA. Dari mereka aku juga mantapkan hati kembali di musik bersama Label baru,” pungkas Bening . NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Bening, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com