Begini Kedekatan Zaskia Gotik Dengan Asistennya

diberitain.com – Jakarta, Hubungan artis dengan asistennya kudu sehati. Meski dasarnya sebagai mitra kerja, keduanya biasa saling curhat. Lihat saja keakraban yang terjalin antara Zaskia Gotik dan asistennya, Rega Seraya. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, Rega turut mendoakan Zaskia yang sempat mengajaknya berumroh.

“Ya Allah. Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,” tulis Rega yang juga membagi unggahannya kepada Zaskia.

Bulan April lalu, Zaskia memang mengosongkan jadwalnya untuk pergi ibadah umroh. Ia mengajak Rega, Verry (juru rias) dan Cici (road manager). Sehari-hari, Zaskia memang selalu ditemani tiga rekan kerjanya itu. Saking dekatnya, mereka tidak lagi dianggap sebagai karyawan melainkan saudara. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com