Begini Cara Wali Mendekati Generasi Milenial

Jakarta, Hampir 20 tahun Wali band berkarya. Menjelang Ramadhan tahun ini, Wali kembali merilis single religi terbaru mereka yang berjudul “Kuy Hijrah“. Jangan bingung, kata “Kuy” yang dimaksud adalah kebalikan dari kata “Yuk”. Menurut Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali, hal tersebut menjadi salah satu cara mereka masuk ke generasi milenial.

“Secara umur, kami mungkin tidak masuk ke fase milenial sekarang. Tapi kami ingin jadi bagian dari mereka. Supaya kami juga tahu apa sih yang mereka inginkan. Atau katakan apa yang bisa Wali perbuat untuk kaum milenial,” terang Apoy saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single “Kuy Hijrah” di kawasan Marga Satwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Lagu tersebut ditulis Apoy juga berdasarkan fenomena “hijrah” yang terjadi di masyarakat. Bahkan, tidak sedikit generasi muda yang memutuskan berhijrah atau makin mendekatkan diri dengan Allah. Apoy sendiri melihat hal tersebut sebagai fenomena positif yang harus didukung.

“Ini fenomena positif buat bangsa dan umat semua, dan ini support kami lewat karya. Mudah-mudahan lebih menguatkan ranah hijrah itu dan semoga memotivasi generasi muda untuk lebih hijrah,” tambah Apoy. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com